16 tahun yang lalu pada tanggal 14 Agustus kira-kira pukul 5-7 pagi hari pada Hari Senin, perut ibuku besar. ibuku sakit perut sambil menahan perut. pada saat itu, ayahku sedang berada dan bekerja di Brunei Darussalam. abangku sudah pergi kesekolah, kakak ku sekolah, adikku belum ada. Jadi satu-satunya pertolongan pertama yang ibuku raih adalah pertolongan tetanggaku. karena ibuku perut ibuku semakin ngiluk, tetanggaku membawa ke bidan terdekat. setelah aku lahir, ibuku bingung untuk memberi nama kepada aku. mengingat ayahku yang sedang berada di Brunei DARUSSALAM, jadi aku diberi nama FADIL DARUSSALAM. nama itu pun indah dan disetujui oleh ayahku. semenjak kejadian itu, aku mulai tumbuh menjadi anak yang keren sampai sekarang. itu pasti gara2 DARUSSALAM-Nya.


sekarang aku ada keluarga, coba lihat!

meine familie



             



papa sekarang umurnya sudah 50 tahun. waktu masih muda papa sering lomba motor cross yang lewat lingkaran api dan selalu balap liar dijalan. papa anak keempat dari 5 bersaudara. Hobinya suka otak-atik benda otomotif jadi kendaraannya suka beda sendiri dari yang lain. bakatnya yang nurun ke aku adalah dia suka berpetualang ke tempat-tempat yang baru yang belum pernah dikunjungi orang. sekarang papa bekerja perkayuan di Kongo.







https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/405955_361005177252601_344336040_n.jpg
mama
yang ini mama aku, gan. biarpun umurnya udah 49 tahun tapi tetap cantek kan! tanpa dia pasti bekal aku setiap hari disekolah gak bakal enaQ. mama anak kedelapan dari 10 atau 11 bersaudara. bakat aku yg pengen jadi arkeolog nurun dari mama karena dia suka sejarah dan punya banyak buku-buku sejarah bangsa Indonesia. oh iya lupa, mama lahirnya di Semarang tanggal 20 Maret 1964.dulu SMP di Bruder tapi sekarang bekurudung kan! heq heq heq. mama seorang rumah tangga dan selalu main Facebook dan BBM.



https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/63009_157856007567520_1308657_n.jpg
mereka berdua



sekarang, turun ke anak-anaknya. mulai dari yang pertama:



 https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1474577_705875692765546_2096231773_n.jpg

ini anak pertama dari orangtua. anak sulung dari 4 bersaudara. namanya Pieka dan sering dipanggil Piekachu. 80% sifat dari ayahku menurun ke sini. dulu dia SMAnya di SMA 4. pernah pnya pacar namanya Roby, diputuskan karena nyuruh kakak aku brhenti balap. sekarang dia kuliah di Moestopo jurusan fikom. hidupnya penuh lika-liku karena hidup sendiri di Jakarta..... :3


anak yang kedua :

         

yang ini skrang sudah berumur 21 tahun dan kuliah di UNTAN jurusan hukum. dlu dia ber-SMA di MAN 2. suka ganggu adeknya. dulu dia seorang pembalap sama kaya kakak aku. tapi sekarang dia udah bosan. selalu membelikan aku kaset film dari Terminal hampir tiap malam. punya pacar namanya Mayawerry. dia juga suka berpetualang.


anak ketiga  :



dulu anak ini gak tau apa-apa. tpi skrang udh tau apa-apa! keren eh. lahir tahun 1997, suka ganggu adeknya dan paling suka belacan nda tau ngp. paling pengen kuliah diluar negeri. tpi skrang dia lgi skolah dulu di SMA 1 kelas IPS 3 dan dapat nmor absen 11. paling suka badminton dan karate, tpi baru sabuk biru. salah satu anak paling ganteng. dan kalo udah besar pengen punya pulau pribadi di Karibia atau sekitar Samudera Pasifik buat liburan tahunan.

anak keempat  :



salah satu anak yang paling jao ngedit foto, nih.. sekarang dia skolah di SMP 16 kelas 8. dekat Toko Smile.suka main ps. dan suka ngadu ke mama kalo dikacau sama abng2nya. paling suka berfoto, gini-gini anak dance. dlu cita-cita ny pengen jadi guru les skrang gk tau mau jadi apa lgi, ha,ha,ha takobball......

Categories:

Leave a Reply